Entri Populer

Minggu, 27 November 2011

Adakah super hero di dunia ini?

Asslm,
Aku punya impian konyol, yaitu menjadi super hero. Aku terimpirasi untuk berbuat sesuatu bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan. Meski halnya sangat sederhana tetapi ada kegembiraan tersimpan jika telah berhasil membantu "orang itu". Tidak perlu untuk bertanya jika memang sudah berniat untuk membantu. kenapa?...
Karena kita adalah manusia. Makhluk yang lemah, tidak bisa tahan dengan rasa sepi. untuk berdiri dari keterpurukan sangatlah susah, bahkan jika terjatuh lebih cendrung berhenti mencoba. Saat itu pernah aku alami. Betul-betul menyebalkan sekali jika harus begitu, setiap hari terasa hampa, kesepian menyelimuti kamu hingga rasanya lebih memilih mengakhiri hidup.


Apakah orang seperti itu bisa menjadi super hero? kalo begitu berapakah peluangnya?
meski punya keinginan tetapi tidak ada jalan bagaimana bisa melangkah? walau keturunan burung tetapi tidak bisa terbang apa gunanya?...berarti ini semua tidak ada gunanya. aku ingin berteriak pada diriku sendiri bahwa sesungguhnya tuhan tidak pernah menciptakan makhluknya tanpa tujuan seperti ini. Aku harus yakin pada diri sendiri bahwa sesungguhnya aku adalah Super Hero. aku butuh badge kekuatan ku yaitu : "semangat" aku butuh kepercayaan diri lewat "dorongan" orang sekitar...aku yakin manusia seharusnya tercipta sebagai khalifah dimana kedudukannya seharusnya seperti seorang super hero untuk melindungi dan menjaga bumi ini. kita tidak membutuhkan polisi lagi karena kita semua telah saling percaya...ayo, teriakkan pada diri kalian semua, busungkan dada, dan percaya lah bahwa kalian juga Super Hero bagi orang-orang yang telah kalian bangun kepercayaannya dan bisa terlepas dari rasa  kesepian...

0 komentar:

Posting Komentar